Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar

Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar
link : Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar

Baca juga


Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar

BATAM|KEJORANEWS.COM : Kementerian Perdagangan Indonesia, Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Oke Nurwan menyampaikan Devisit Neraca Perdangan selama tahun 2018, di bulan November perkiraan sampai 2,1 Milyar Dollar. Senin, (10/12/2018)

Hal tersebut disampaikan dalam pembukaan Sosialisasi Peluang Memasuki Pasar Amerika Serikat, yang dihadiri oleh Kepala BP Batam, Asisten Pemerintahan & Kesra Batam, Kepala Perwakilan BI Kepri,  Ketua HKI, Ketua Kadin Batam beserta pelaku usaha, di Radisson Hotel, Sekajadi - Batam.

"Saat ini perkembangan perekonomian dunia yang kurang kondusif/mendukung, dimana adanya ketidak pastian akibat adanya perang negara, dan sebagainya. Khususnya hubungan Amerika serikat dengan China," ungkapnya.

Dengan memanfaatkan pasar Amerika Serikat ditengah tengah kondisi kurang mendukung, dan menjaga strategi peluang ekspor, import ke Amerika Serikat tetap terbuka bagi Indonesia.

Untuk itu yang akan dibahas dalam sosialisasi, bagaimana menangkap peluang dari tantangan menjadi sebuah peluang, dimana yang tadinya tidak kondusif diupayakan menjadi kondusif.

Ia mengungkapkan, pada saat ini posisi negara mengalami berbagai kendala salah satunya devisit neraca perdagangan dan neraca keuangan, dari devisit neraca perdagangan, selama tahun 2018,  di bulan November perkiraanya sampai 2,1 Milyar Dollar, dengan akumulasinya sampai 7,1 Milyar Dollar.

"kami dari Pemerintah pusat, akan terus selalu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, BP Batam, Asosiasi Kadin, Kawasan Industri, inilah yang kita harapkan dari Pemerintah mengelola Batam menjadi salah satu tulang punggung dalam perekonomian negara. Menjadikan pintu masuk melalui Batam, untuk menangkap peluang-peluang yang ada di Amerika Serikat," pungkasnya. (*)




(atm)


Demikianlah Artikel Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar

Sekianlah artikel Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemendag : Devisit Neraca Perdagangan November 2018, 2,1 Milyar Dollar dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2018/12/kemendag-devisit-neraca-perdagangan.html

Subscribe to receive free email updates: