Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol

Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol
link : Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol

Baca juga


Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol

BATAM|KEJORANEWS.COM : President Director ATB Benny Andrianto, PT Hansol yang mana merupakan mitra dari BP Batam, selanjutnya kita akan melayangkan gugatan. Sabtu, (01/12/2018)

Sebelumnya, dengan akibat bocornya pipa distribusi utama ATB yang terkena pilling project pump station limbah PT Hansol mengakibatkan suplai air ke pelanggan terhenti.

Dan mengakibatkan masyarakat di kawasan Batam Centre, Baloi hingga Sukajadi dan sekitarnya terganggu sementara waktu. Dimana suplai air dihentikan sementara selama pekerjaan perbaikkan berlangsung.

"Kejadian tersebut, menunjukkan PT Hansol tidak profesional, karena kerusakan bukan pada pipa kecil, tapi ini pipa DN 800 (besar.red). Harusnya melakukan koordinasi dengan baik, karena yang dilakukan adalah proses pemancangan," terangnya.

Dan untuk itu, PT. hansol wajib bertanggung jawab karena sudah merusak nama baik, dan mengakibatkan ATB kewalahan untuk membalikkan layanan kepada pelanggan.

Lanjut Benny mengatakan, langkah selanjutnya kita akan melakukan gugatan kepada PT Hansol yang mana merupakan mitra daripada Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Iya saya tetap akan gugat, sudah barang tentu, dan bila mana masayarakat merasa dirugikan silakan gugat. Tapi, soalnya kami korban juga," pungkasnya seusai pertemuan RDP Umum (30/11) di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre - Batam. (*)






(atm)


Demikianlah Artikel Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol

Sekianlah artikel Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suplai Air Terhenti, ATB Selanjutnya Akan Menggugat PT. Hansol dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2018/12/suplai-air-terhenti-atb-selanjutnya.html

Subscribe to receive free email updates: