Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub

Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub
link : Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub

Baca juga


Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub

BATAM|KEJORANEWS.COM : Dinas Perhubungan Kota Batam, tahun depan aktifkan 652 titik parkir tepi jalan umum. Sabtu, (01/12/2018)

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Efendi mengatakan, titik parkir ini dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) Walikota Batam.

“Ada penambahan. Ini seiring pembangunan yang terus berlangsung di Batam, dan naiknya target retribusi parkir,” katanya.

Adapun target pendapatan daerah dari retribusi parkir tepi jalan umum tahun 2019 mendatang sebesar Rp15 miliar. Sementara target di APBD 2018 sebesar Rp10 miliar.

Rustam menambahkan, jumlah parkir tepi jalan umum yang sudah berjalan saat ini sebanyak 472 titik. Sementara titik lainnya dan termasuk titik baru, belum ada aktivitas keramaian.

“Ada yang lahan parkirnya belum ada. Ada ruko yang baru dibangun, makanya belum bisa ditagih,” kata dia.

Penentuan titik parkir tepi jalan umum tersebut, tidak hanya dilakukan oleh Dinas Perhubungan. Tapi pendataan potensinya dilaksanakan dengan melibatkan pihak Kepolisian, Kejaksaan, perguruan tinggi, dan Badan Pusat Statistik. (*)




(humas/atm)


Demikianlah Artikel Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub

Sekianlah artikel Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Target Retribusi Parkir Naik, Tahun Depan 652 Titik Parkir Diaktifkan Dishub dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2018/12/target-retribusi-parkir-naik-tahun.html

Subscribe to receive free email updates: