Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam

Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam
link : Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam

Baca juga


Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam

Kepala BP Batam bersama Rombongan Seusai Sertijab di Gedung BP Batam (09/01)
BATAMIKEJORANEWS.COM : Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady menyampaikan ada tiga tugas pokok dari Dewan kawasan yang dilakasanakan selama menjabat di Kota Batam. Rabu, (09/01/2019)
 
Hal tersebut disampaikannya setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan dengan Kepala BP Batam yang Lama, di Gedung BP Batam, Batam Centre - Batam.

"Saya punya  tugas dari Dewan Kawasan ada tiga (3),  yang pertama membuat Stocktaking, Menyatukan Inproses Bisnis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP),  dan Menjamin Kenyamanan Usaha dan Kepastian bisnis bagi Pengusaha yang existing maupun yang akan masuk," ungkapnya didampingi para Deputi BP Batam.

Ia menjelaskan tugas pertamanya, stoctaking itu, inilah gambaran BP Batam dalam rangka menjalankan FTZ untuk kepentingan investasi, mulai dari bagaimana Prosedur, Kriteria, dan Peraturannya. BP Batam ini adalah  Badan Layanan Umum (BLU)  menyangkut undang-undang keuangan negara artinya harus ada transparansi, akuntabilitas. kalau tidak, menjadi masalah.

"Melaporkan perkembangan invesatsi, dimana masih ada lokasi - lokasi yang tadinya produktif sekarang hilang, apa penyebabnya. kenapa tadinya Batam nyaman sekarang tidak nyaman dan pada lari, mungkin ada masalah  pada pelayanan kita ini, yang menjadi stoctaking menggambarkan semua," terangnya.

Lanjut, Kepala BP Batam yang baru melaksanakan Sertijab mengatakan, selanjutnya membuat proses bisnis ini menyatu supaya layanan itu gampang orang tidak kemana-mana satu tempat dan selesai, dan melaksanakan kerjaan rutin.

"Saya punya batas waktu sampai  tanggal 30 april 2019. Sebagai tambahan saja, Saya juga membantu sebagai masukkan dalam mebuat Rancangan Peraturan Pemerintah / Peraturan Pemerintah, pungkasnya yang pernah menjabat Deputi Perniagaan Industri. (*)




(atm)


Demikianlah Artikel Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam

Sekianlah artikel Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Tugas Pokok, dari Dewan Kawasan yang Diemban Kepala BP Batam dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/01/ini-tugas-pokok-dari-dewan-kawasan-yang.html

Subscribe to receive free email updates: