Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam

Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam
link : Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam

Baca juga


Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam

kominfo: Presiden dan Wakil Presiden RI
BATAM I KEJORANEWS.COM : Orang nomor dua di Pemerintahan Kota (Pemko) Batam, yakin akan ada harapan besar pertumbuhan ekonomi atas pelantikan Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Rabu, (23/10/2019)

"Pelantikan ini tentu akan membawa harapan besar bagi Kota Batam, khususnya dalam pembenahan infrastruktur, peningkatan investasi, dan pembukaan kesempatan kerja bagi masyarakat,” kata Wakil Walikota, Amsakar Achmad.

Ia melanjutkan, komitmen Presiden di periode lima tahun pertama untuk menumbuh kembangkan ekonomi Batam. Dan terbaru kebijakan Presiden yang telah meletakkan dasar penyelesaian dualisme Batam melalui PP 62/2019 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

"Dalam waktu dekat akan ada berbagai regulasi dan kebijakan khusus di Batam sebagai tindak lanjut atas peraturan pemerintah tersebut. Kita berharap dapat semakin meningkatkan daya saing Batam sebagai salah satu kawasan terkemuka di Indonesia," terangnya.

Sementara itu Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019 ini diharapkan bisa membawa Indonesia bisa lebih baik. Masyarakat lebih sejahtera, ekonomi terus meningkat sehingga Indonesia benar-benar bisa menjadi negara yang makmur.

"Untuk Batam, agar bisa terus mendorong revitalisasi pelabuhan baik pelabuhan penumpang ataupun pelabuhan kargo Batuampar. Juga terkait sertifikat lahan, kita harap program sebelumnya bisa terus dilanjutkan," pungkasnya mewakili lembaga pemerintahan di daerah.



Andi Pratama


Demikianlah Artikel Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam

Sekianlah artikel Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Presiden, Pemko dan DPRD Batam: Harapan Besar Bagi Perkembangan Kota Batam dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/10/pelantikan-presiden-pemko-dan-dprd.html

Subscribe to receive free email updates: