Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi

Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi
link : Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi

Baca juga


Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi

Kegiatan di STMIK DCC Kota Bimi
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Bentuk kepudilan terhadap mahasiswa yang ada di Lampung Utara bagian Urusan Kesehatan (Urkes ) Polres Lampung Utara menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di kampus STMIK DCC Kotabumi kabupaten Lampung  Utara, Selasa (15/10/19).

Tim Urkes Polres Lampung Utara yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Ruzan Afani dengan menghadirkan satu orang dokter dan empat tenaga kesehatan. Tim melakukan pemeriksaan sejak pukul 09.30 Wib samapai dengan pukul 11.30 Wib. 

Kasat Binmas Iptu Ruzan Afani mewakili Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, bakti sosial kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial bagi mahasiswa di bidang kesehatan.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap adik-adik mahasiswa dengan memberikan bantuan dalam bidang kesehatan", kata Iptu Ruzan.

Ditambahkan Iptu Ruzan, dari data yang diperoleh sebanyak 69 orang mahasiswa yang dilakukan pemeriksaan dalam Bhakti Kesehatan Polres Lampung Utara. Sejumlah mahasiswa yang diperiksa ditemukan memiliki sakit diantaranya sakit maag dan darah rendah.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, mahasiswa yang ditemukan menderita sakit atau ada keluhan kesehatan diberikan obat sesuai dengan gejala. Harapanya mereka bisa sembuh dari keluhan penyakit yang dideritanya", pungkas Kasat Binmas Polres Lampung Utara Iptu Ruzan Afani.

(Ediansyah)


Demikianlah Artikel Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi

Sekianlah artikel Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Lampung Utara gelar Bakti Sosial Kesehatan di STMIK DCC Kotabumi dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/10/polres-lampung-utara-gelar-bakti-sosial.html

Subscribe to receive free email updates: