Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan

Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan
link : Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan

Baca juga


Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan

Andes Putra bersama Sejumlah Awak Media -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR pada Tahun 2020 akan membangun Pos Lintas Batas Negara (PLBN) sebanyak 11 unit. Hal ini disampaikan Andes Putra Ketua DPRD Natuna di ruang kerjanya, Jum'at (4/10/2019).

Dikatakan Andes, PLBN tersebut akan dibangun di daerah Kecamatan Serasan yang memang masih minim infrastruktur, sehingga ia menyambut baik proyek tersebut.

" Saya sangat menyambut baik rencana Pemerintah Pusat yang akan segera membangun PLBN di Serasan ini, mengingat Serasan merupakan daerah perbatasan yang masih mengalami keterbelakangan dalam pembangunan infrastruktur, " ucapnya.

Andes juga berharap agar PLBN nantinya dapat memberdayakan masyarakat lokal, mulai dari pembangunan fisik hingga setelah Pos resmi beroperasi.

" Mudah-mudahan nanti PLBN ini bisa  mempekerjakan anak-anak pemuda daerah Serasan. Jika 1 pos bisa menerima 5 orang, maka akan banyak anak-anak daerah yang akan mendapat kerja di sana, " harapnya.

( Iwan Kurniawan )


Demikianlah Artikel Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan

Sekianlah artikel Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pos Lintas Batas Negara Diharap Bisa Mempekerjakan Pemuda Tempatan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/10/pos-lintas-batas-negara-diharap-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: