Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove

Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove
link : Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove

Baca juga


Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove

Kegiatan Komsos Babinsa 10/Bengkong Laut
BATAM I KEJORANEWS.COM : Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Batam Timur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) 10/Bengkong Laut melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Camat dan kordinator Dinas kelautan dan perikanan (DKP) Bengkong. Rabu, (18/12/2019)

Babinsa Koramil 01/BT, Sersan Satu (Sertu) Ruslan menyampaikan silaturahmi ini untuk menjalin hubungan harmonis Babinsa dengan Camat Bengkong dan kordinator DKP.

"Pada giat Komsos ini, Babinsa 10/Bengkong Laut sangat mendukung dan akan bersama-sama membantu dalam penanaman mangrove," terangnya yang dihadiri oleh Camat Bengkong, Ketua LPM Bengkong Laut, Kasi Trantib Kelurahan Bengkong laut.

Penanaman pohon mangrove/bakau, yang mana merupakan salah satu kegiatan yang disampaikan oleh Camat Bengkong pada pertemuan, dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat di seputaran sungai Golden Prawn Bengkong Laut, Bengkong - Batam.



Andi Pratama


Demikianlah Artikel Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove

Sekianlah artikel Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Babinsa Koramil 01/BT, Sangat Mendukung Tanam Mangrove dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/12/babinsa-koramil-01bt-sangat-mendukung.html

Subscribe to receive free email updates: