BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS

BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS
link : BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS

Baca juga


BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS

SEKOLAH VERNAKULAR PERLU DITUTUP

Dong Zong digesa tangguh kongres bantah jawi, beri ruang berdialog




Image result for mujahid yusof rawa
Mujahid Yusof (gambar kecil) berkata, perkara itu perlu dibawa kembali ke meja rundingan untuk mencari titik persetujuan bersama.

SHAH ALAM - Menteri Di Jabatan Perdana Menteri, Datuk Seri Dr Mujahid Yusof menggesa Persekutuan Persatuan Lembaga Pengurus Sekolah Cina Malaysia (Dong Zong menangguhkan hasrat penganjuran kongres membantah pembelajaran tulisan jawi di sekolah vernakular.



Demikianlah Artikel BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS

Sekianlah artikel BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUKAN TANGGUH, BATAL TERUS dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/12/bukan-tangguh-batal-terus.html

Subscribe to receive free email updates: