KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK

KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK
link : KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK

Baca juga


KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK

Presiden MCA nasihat Dr M henti berbalah dengan negara besar

 News  |  Diterbitkan  |  Dikemaskini

Perdana Menteri Dr Mahathir Mohamad tidak boleh terus mengeluarkan kenyataan yang akan menyinggung negara lain sehingga menjejaskan Malaysia, kata Presiden MCA Wee Ka Siong.

Wee berkata, dunia hari ini berbeza dengan ketika tempoh pertama Mahathir sebagai perdana menteri, di mana beliau dilihat sebagai jurucakap negara dunia ketiga.

"Tidak dinafikan Mahathir adalah pemimpin yang banyak pengalaman, tetapi pada masa sama beliau terkenal dengan sikap suka bergaduh dengan kuasa besar dunia.


Demikianlah Artikel KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK

Sekianlah artikel KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KALAU TAKUT GADUH JANGAN MASUK POLITIK dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/12/kalau-takut-gaduh-jangan-masuk-politik.html

Subscribe to receive free email updates: