Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot

Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot
link : Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot

Baca juga


Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot

Kapolda Memeriksa Kesipaan Personil Gabungan Pengamanan Nataru
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, bersama TNI dan BNN melaksanakan pengecekan pos terpadu di Bandara Hang Nadim, Nongsa - Batam. Selasa, (24/12/2019) 
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK menyampaikan di tengah situasi yang ada, animali musim angin utara tercatat di bulan November dan Desember ini, semoga tidak ada kecelakaan di laut dan di darat, serta fatalitas korban meninggal dunia.

Kemudian Hindari pemasangan petasan dalam perayaan tahun baru 2020, yang berpotensi membahayakan. Karena efek ledakan bisa menyebabkan Kebakaran. Pelarangan petasan tercantum dalam UU darurat apabila melanggar bisa dijerat dengan kukum pidana.
Kapolda Kepri (No.7 dari Kanan) Foto Bersama Romobongan
"Kita berharap dalam menyambut tahun 2020, Kita melaksanakan Tasakuran dan Dzikir bermohon kepada Allah SWT Pada Tahun 2020 jadi tahun yang lebih baik lagi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara," pungkasnya.

Selanjutnya di lokasi (23/12), selain melaksanakan pengecekan kesiapan pos terpadu, dilanjutkan dengan pengecekan urine Pilot dan Awak kabin pesawat oleh personil BNNP dengan di dampingi pihak Avsec Bandara Hang Nadim Batam.

Arus mudik Nataru 2019, terdapat peningkatan pada keberangkatan. Dan turut hadir dalam Kegiatan Wakapolda Kepri, Kepala BBNP Kerpi, Kasi Intel Korem 033/WP, Kepala Bandara Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, Pju Polda Kepri, dan Kapolresta Barelang.
.

Andi Pratama


Demikianlah Artikel Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot

Sekianlah artikel Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nataru 2019, Cek Pos Terpadu hingga Tes Urine Pilot dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2019/12/nataru-2019-cek-pos-terpadu-hingga-tes.html

Subscribe to receive free email updates: