Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna

Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna
link : Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna

Baca juga


Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna

Laksdya TNI, Yudo Margono/ Wikipedia -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya ) TNI Yudo Margono, besok  Jum'at (3/1/2020) akan mengadakan kunjungan kerja ke Natuna.

Dalam lawatannya ke Laut Sakti Rantau Bertuah ini, Pangkogabwilhan I, akan melakukan pertemuan dengan para pimpinan TNI di Natuna dan mengunjungi Faslabuh TNI AL di Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna.

Turut dalam robongan Pangkogabwilhan I , Laksdya TNI . Yudo Margono, sejumlah petinggi TNI ALKoarmada I, diantaranya, Pangkoarmada I Laksda TNI. Muhamad Ali, Asop Brigjen TNI. Suhadi, Asintel Pangkoarmada I, Laksma TNI. Bambang. W.

Berdasarkan informasi dari Pangkalan TNI AL Ranai, Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI. Yudo Margono dijadwalkan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad sekitar pukul 13.00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Dari Lanud Raden Sadjad, panglima direncanakan akan langsung menuju ke Faslabuh Selat Lampa untuk melakukan apel gelar pasukan gabungan 3 Matra TNI ( AD,AL dan AU)  yang ada di Natuna.

Apel gelar pasukan itu nantinya juga akan dilakukan dengan bakground  KRI Tengku Umar dan KRI TPD.

ROM


Demikianlah Artikel Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna

Sekianlah artikel Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok Pangkogabwilhan I Kunker Ke Natuna dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2020/01/besok-pangkogabwilhan-i-kunker-ke-natuna.html

Subscribe to receive free email updates: