Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna

Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna
link : Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna

Baca juga


Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna

Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI Yudo Margono, S.E., M.M
NASIONAL I KEJORANEWS.COM : Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan melaksanakan pengendalian operasi gabungan TNI, terkait dengan adanya pelanggaraan di wilayah perairan Laut Natuna Utara.

Operasi tersebut, merupakan salah satu dari 18 operasi yang akan dilaksanakan Kogabwilhan I di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Sabtu, (04/01/2020)

Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI Yudo Margono, S.E., M.M menyampaikan bahwa operasi ini dilaksanakan oleh Koarmada I dan Koopsau I dengan alutsista yang sudah tergelar yaitu 3 KRI, 1 (satu) pesawat intai maritim dan 1 (satu) pesawat Boeing TNI AU.

"Sedangkan dua KRI masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Natuna. Operasi ini digelar untuk melaksanakan pengendalian wilayah laut, khususnya di Zona Ekonomi Ekslusif (ZEE) Laut Natuna Utara" terangnya, (3/1) sebelum bertolak dari Lanud Halim Perdana Kusuma menuju Natuna - Kepulauan Riau.



Puspen TNI/Andi


Demikianlah Artikel Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna

Sekianlah artikel Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pangkogabwilhan I Gelar Operasi Gabungan di Laut Natuna dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2020/01/pangkogabwilhan-i-gelar-operasi.html

Subscribe to receive free email updates: