Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi

Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi
link : Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi

Baca juga


Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi

Polisi saat Mengatasi Tumpahan Minyak-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Layanan Nomor Panggilan Darurat 112 (Call Center 122) Batam terus menjadi sarana responsif bagi keluhan masyarakat Batam. Terbaru, berkat koordinasi para petugas keluhan tumpahan minyak di tanjakan Jalan Gajah Mada (dekat Rumah Duka Batu Batam Baloi) lekas teratasi, Jumat (15/6/ 2022).


"Call center 112 meneruskan informasi terjadi tumpahan oli dan alhamdulillah dengan segera di respon oleh pihak kepolisian yang langsung turun ke lokasi," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kita Batam Azril Apriansyah.


Sesampainya di lokasi, petugas kemudian membersihkan bekas tumpahan minyak. Sebelumnya, akibat kejadian ini membuat pengendara yang didominasi pemotor tergelincir. Respon cepat petugas diapresiasi positif oleh masyarakat.


Azril mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati saat melintas di jalur tersebut. Dengan berhati-hati diharapkan bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas.


Seperti diketahui,  layanan ini merupakan layanan yang dapat digunakan saat terjadi keadaan darurat, masyarakat atau pengguna layanan cukup menghubungi nomor tersebut dan akan terhubung dengan Pusat Panggilan Darurat.


"Petugas, operator call center siaga 24 jam menerima keluhan masyarakat melalui kontak tersebut," tambah Azril.


Peran Call Center 112 Batam, begitu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menggunakan layanan tersebut. Suatu waktu, dari sekian banyak perannya, Call Center menerima laporan pohon tumbang.


Sesegera mungkin petugas lantas mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait agar segera dilakukan penanganan.


Tidak hanya itu, selama pandemi Covid-19  Call Center kerap aktif berperan. Dari menerima laporan masyarakat perihal kemungkinan warga terpapar Covid-19, mengkoordinasikan dengan rumah sakit. Hingga memberikan informasi perihal vaksinasi dan lain sebagainya.

Kominfo Batam



Demikianlah Artikel Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi

Sekianlah artikel Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkat Call Center 112 Diskominfo Batam, Tumpahan Minyak di Jalan Gajah Mada Cepat Teratasi dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2022/07/berkat-call-center-112-diskominfo-batam.html

Subscribe to receive free email updates: