Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan

Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan
link : Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan

Baca juga


Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan



Jakarta, Cupang bisa jadi tanda cinta pasangan. Umumnya tidak berbahaya, namun dalam beberapa kasus cupang bisa mengakibatkan kondisi kesehatan serius, bahkan mengakibatkan hilangnya nyawa.

Cupang menjadi berbahaya karena dalam kasus yang sangat langka bisa menjadi pemicu stroke. Cupang muncul akibat hisapan yang kuat di area tertentu. Daerah yang biasanya menjadi sasaran cupang adalah leher dan sekitar payudara.

Nah, ciuman penuh gairah yang ditandai dengan hisapan kuat pada daerah arteri di leher bisa membuat darah menggumpal dan terbawa naik ke otak. Inilah yang kemudian mengakibatkan stroke.

Beberapa kasus stroke yang pernah dilaporkan akibat dipicu cupang antara lain dialami remaja laki-laki Julio Macias Gonzalez (17) dari Mexico. Julio akhirnya meninggal dunia. Kasus lainnya dilaporkan dalam literatur medis New Zealand Medical Journal tahun 2010. Seorang pasien wanita berusia 44 tahun dilarikan ke instalasi gawat darurat karena tangan kirinya tiba-tiba lumpuh.

Dalam pemeriksaan dokter menemukan memar vertikal kecil di leher dekat arteri utama. Memar itu diketahui merupakan bekas cupang, sehingga dokter menyimpulkan cupang itulah yang memicu gumpalan darah sehingga terjadi stroke ringan. Pemberian obat antikoagulasi (anti penggumpalan) telah menyelamatkan nyawa perempuan tersebut.

Pengamat kesehatan seksual, dr Andri Wanananda MS beberapa waktu lalu menuturkan tidak hanya suami, istri pun bisa memberikan ciuman kuat yang meninggalkan cupang. Umumnya ciuman kuat diberikan karena nafsu bercinta yang menggelora. Hanya saja, menurut dr Andri, memberi ciuman kuat bisa jadi berujung trauma jika disertai gigitan yang menyakitkan.


Demikianlah Artikel Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan

Sekianlah artikel Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Begini Kondisinya, Cupang Bisa Membahayakan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/jika-begini-kondisinya-cupang-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: