Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7

Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7 - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7
link : Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7

Baca juga


Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7

Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7

Artis, London Ada satu kejutan menarik dalam serial Game of Thrones di musim ketujuh yang akan tayang pada Juli mendatang. Serial populer ini, akan kedatangan bintang tamu istimewa, yakni penyanyi Inggris Ed Sheeran.

Hal ini, disampaikan langsung oleh produser Game of Thrones, David Benioff, saat tampil di acara SXSW, akhir minggu kemarin.



Dilansir dari The Guardian, Senin (13/3/2017), alasan di balik kehadiran Ed Sheeran dalam jajaran pemain Game of Thrones ternyata cukup manis. Yakni, sebagai kejutan bagi sang pemeran Arya Stark, Maisie Williams, yang merupakan penggemar berat pelantun "Shape of You" ini.

"Bertahun-tahun kami telah mencoba menggaet Ed Sheeran ke acara kami sebagai kejutan pada Maisie, dan tahun ini akhirnya kami berhasil melakukannya," ujar Benioff.

Sayang, ia tak menjelaskan secara lebih detail peran apa yang akan dimainkan Ed Sheeran.



Ed Sheeran sendiri, mengkonfirmasi hal ini lewat akun Twitter pribadinya. "Kurasa kucingnya sudah keluar dari karung," cuitnya sambil menyertakan tautan berita yang menampilkan keikutsertaannya dalam Game of Thrones.
Jadi, apakah karakter yang dimainkan Ed Sheeran mampu bertahan di dunia Westeros yang kejam? Kita tunggu saja penayangan Game of Thrones musim ketujuh nanti.


Demikianlah Artikel Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7

Sekianlah artikel Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7 dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/resmi-ed-sheeran-bakal-main-di-game-of.html

Subscribe to receive free email updates: