Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan

Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan
link : Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan

Baca juga


Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan

Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan

Artis, Jakarta - Belakangan ini Tora Sudiro punya hobi baru. Pemain sketsa Extravaganza itu gemar mengoleksi sepedamotor custom yang dimodifikasi sesuai dengan keinginannya. Sedikitnya ada tujuh sepedamotor custom yang terparkir di garasi rumahnya.

"Iya, ada tujuh koleksi motor. Dia beli motor lama terus dimodifikasi sendiri sama dia," kata istri Tora Sudiro, Mieke Amalia, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).‎

Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan

Meski termasuk hobi mahal, Mieke Amalia tetap mendukung Tora Sudiro. Bintang film The Wedding & Bebek Betutu ini mengizinkan sang suami untuk menyalurkan hobi otak-atik sepedamotornya dengan syarat tertentu.

"Boleh aja dong. Dia belinya kan pakai uang sendiri, selama positif enggak apa-apa. Saya enggak pernah tanya ke dia 'Ini habis berapa?' Asalkan kewajiban dia kepada saya dan anak-anak terpenuhi enggak apa-apa," kata Mieke Amalia.

Selain itu, menurut Mieke Amalia hobi baru ini termasuk kegiatan yang positif. "Saya enggak bisa melarang juga. Lagipula, lebih baik main motor daripada perempuan," ucapnya seraya bercanda. (fei)‎


Demikianlah Artikel Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan

Sekianlah artikel Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tora Sudiro Hobi Motor, Mieke Amalia: Daripada Main Perempuan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/03/tora-sudiro-hobi-motor-mieke-amalia.html

Subscribe to receive free email updates: