Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat

Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat
link : Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat

Baca juga


Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat

Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat
Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat
Nasional, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yakin bisa mendapat dukungan suara cukup di wilayah Jakarta Utara pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Insya Allah di Jakarta Utara kita mendapat dukungan yang cukup," kata Anies Baswedan saat ditemui di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (8/4/2017).

Seperti diketahui, pada putaran pertama pasangan calon Gubernur-Wakil DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kalah dalam meraih suara terbanyak di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

"Menarik memang di kampung yang sederhana, kami yang unggul. Di kompleks yang mewah, Pak Ahok yang unggul di Jakarta Utara. Jakarta Utara dan Jakarta Barat itu ada 542 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang Pak Basuki itu menang 96 persen," lanjut Anies.

Anies juga mengimbau kepada warga Jakarta khususnya di Jakarta Utara untuk mengawasi TPS-TPS setempat, terlebih saat hari pencoblosan pada 19 April mendatang.

"Saya minta warga untuk mengawasi melihat apa yang terjadi di TPS dari mulai pagi sampai sore. Jangan hanya nyoblos, setelah nyoblos diawasi dipastikan tidak ada permasalahan di TPS," pinta Anies.

"Kami akan memastikan bahwa semuanya berjalan dengan jujur, dengan baik. Kita ingin di putaran kedua bebas dari segala macam praktik-praktik yang kita tidak tahu seperti apa," ujar Anies Baswedan.


Demikianlah Artikel Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat

Sekianlah artikel Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Yakin Dapat Banyak Dukungan di Jakarta Utara dan Barat dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/anies-yakin-dapat-banyak-dukungan-di.html

Subscribe to receive free email updates: