Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik

Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik
link : Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik

Baca juga


Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik


Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik
Nasional, Jakarta - PDIP menggelar pertunjukan wayang kulit. Acara dilakukan dalam rangka hari ulang tahun ke-44 partai berlambang banteng bermoncong putih di lapangan parkir kantor DPP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

PDIP menghadirkan Dalang Ki Enthus Susmono. Ribuan warga memadati hal tersebut. Para pimpinan partai turut hadir. Di antaranya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Sukmawati Soekarnoputri dan Aria Bima.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, yang langsung diserbu warga. Banyak masyarakat berebut bersalaman dengannya.

Djarot mengaku suka nonton wayang. "Saya suka nonton wayang dari dulu. Bahkan waktu di Blitar," katanya di lokasi, Minggu (9/4/2017) dini hari.

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan mengidolakan tokoh wayang Bima atau Werkudara.

"Tokoh panutan itu Bima atau Werkudara. Dia itu ngomongnya kasar tapi hatinya baik," ucap mantan Wali Kota Blitar ini.

Djarot mengaku sangat senang dengan digelarnya pementasan wayang kulit. "Ini kan harlah PDIP. Selain itu untuk melestarikan dan mengembangkan budaya Indonesia," tandas Djarot.

Bukan hanya pertujukan wayang, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu juga menghadirkan puluhan pedagang kaki lima, yang dagangan mereka bisa dinikmati warga secara gratis.


Demikianlah Artikel Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik

Sekianlah artikel Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot: Saya Suka Tokoh Bima, Ngomong Kasar Tapi Hatinya Baik dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/djarot-saya-suka-tokoh-bima-ngomong.html

Subscribe to receive free email updates: