Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM

Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM
link : Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM

Baca juga


Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM



BERITA NASIOANAL-Kepolisian Resor Bogor memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan menerapkan jalur satu arah bagi kendaraan dari arah Cianjur / Puncak menuju Jakarta.

Kasat Lantas Polres Bogor menyebut, pihaknya menutup sementara arus lalu lintas kendaraan dari Bogor / Jakarta menuju Puncak Cianjur. Kemacetan di jalur Puncak, sambung Hasby, mencapai 9 kilometer.

''Kami tutup mulai pukul 13.00 hingga waktu yang belum di tentukan. Itu untuk melancarkan volume kendaraan volume kendaraan dan membantu evakuasi korban kecelakaan,''kata Hasby. Hasby menambahkan, beberapa petugas Polres Bogor juga dilibatkan untuk membantu evakuasi dan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

'''Polres Bogor dan Polres Cianjur masih melakukan evakuasi dan melakukan beberapa rekayasa lalu lintas,''ucapnya. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cianjur Ajun Komisaris Erik Prakasa mengatakan, kecelakaan tersebut di duga di sebabkan rem bus yang tak berfungsi. Erik menjelaskan, usai menabrak kendaraan, bus kemudian menabrak warung dan terperosok ke perkebunan.

''dugaan sementara bus itu mengalami rem blong. Data sementara yang kita dapat, ada 13 korban meninggal dunia termasuk sopir bus nya. Semuanya di bawa di Rumah Sakit Cimacan, Cipanas,''ujar dia.


Demikianlah Artikel Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM

Sekianlah artikel Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca-Kecelakaan di Ciloto, Kemacetan di Jalan Raya Puncak Capai 9 KM dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/pasca-kecelakaan-di-ciloto-kemacetan-di.html

Subscribe to receive free email updates: