Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco

Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco
link : Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco

Baca juga


Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco



BERITA NASIONAL - Profil desain yang ramping, atap rendah dan penuh kurva, VW Scirocco bertahan sampai usia delapan tahun. Supaya lebih kelihatan up to date, Aspec, perusahaan tuning dari hongkong, memutuskan untuk memberi nafas baru buat mobil sport  tiga pintu itu.

Terinspirasi dari ajang reli dunia, Aspeck membuat Scirocco R makin gagah dengan Wide Bodi. Penampakan baru mobil inipun jadi semakin bahenol, baik di lihat dari belakang mau pun bagian depan. kesan ramping pun seketika hilang.

Bersamaan dengan makin lebarnya separbor,Aspec mengubah bagian fascia depan dengan lubang udara yang besar. Gril di labur hitam, di padu dengan daytime running light (DRL) LED. Kesan cepernya makin terkesan sporty.

masih di bagian depan berlanjut sampai belakang. Disini, aspec benar-benar membuat Sciroccobak mobil reli WRC. Terdapat sayap yang di pasang di bagian atas, di pasang menggantung dari atap.

Sayap yang mengubah penampilan keseluruhan ini makin enak dilihat dengan bemper baruyang di lengkapi lubang udara segitiga dan diffuser, plus lubang knalpot empat buah.

Aspec sedikit mengutak-atik interior, termasuk bagian jok. Namun dengan tampang seperti ini saja cukup untuk menarik perhatian. Silahkan di jadikan bahan inspirasi untuk memodifikasi.


Demikianlah Artikel Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco

Sekianlah artikel Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekayasa Bodi Lebar buat VW Scirocco dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/04/rekayasa-bodi-lebar-buat-vw-scirocco.html

Subscribe to receive free email updates: