AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka

AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka
link : AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka

Baca juga


AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka



BERITA NASIONAL - Pesawat Air Asia yang melayani penerbangan ekstra dari Taipei, Taiwan menuju Kuala Lumpur, Malaysia mengalami turbulensi berat, Kamis (4/5/2017), Sehingga menyebabkan lima penumpangnya terluka.

Dalam sebuah pernyataan pada Jumat (5/5/2017), maskapai tersebut mengatakan, pesawat dengan nomor penerbangan D7377 yang membawa 291 penumpang dan 11 awak, mengalami turbulensi di pertengahan penerbangan.

Meski demikian,'' Pesawat itu mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) 2 pada Kamis pukul 16.30.'' Lima penumpang yang terluka telah di rawat oleh paramedis di bandara sesaat pesawatitu mendarat.

''Semua penumpang lain mendapat perhatian dari staf lapangan dan di beri bantuan yang di perlukan.''kata pernyataan tersebut. Sebelum pernyataan itu di keluarkan Jumat, sebuah cuplikan insiden yang terjadi di pesawat terbang menjadi viral dalam pesan berantai WhatApp.

Video tersebut menunjukan seorang pramugari terduduk di lantai pesawat dengan kedua tangan sambil menggapai dinding kabin dan nampan makanan berserakan . Seorang pelayan lagi terlihat berpegangan pada beberapa gerobak makan di area dapur pesawat.

Seorang wanita terdengar menangis sementara beberapa lainnya menjerit mengatakan,''jangan bergerak''. Pramugari lain, yang duduk, menyuruh semua orang untuk tenang.''Semuanya akan baik-baik saja,''ulangnya.

''Kami butuh bantuan untuk mengamankan diri,''katanya sambil melihat kepada awak kabin lainnya.\\

Setelah beberapa detik kemudian, awak pesawat yang semula terduduk di lantai buru-burukembali ke tempat duduk dan rekaman video pun hanya sampai di situ.





Demikianlah Artikel AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka

Sekianlah artikel AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AirAsia Alami Turbulensi, Lima Penumpang Terluka dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/airasia-alami-turbulensi-lima-penumpang.html

Subscribe to receive free email updates: