Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat
link : Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Baca juga


Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Bupati Bintan, Apri Sujadi, S.Sos/Dok. Pemkab Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM :Dalam rangka memastikan pelayanan yang baik dan representative kepada masyarakat , Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos meminta kepada seluruh Camat dan Lurah se Kabupaten Bintan untuk menjalankan sistem pemerintahan dan juga pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dirinya juga mengharapkan agar beberapa pelayanan kepada masyarakat baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan hendaknya benar-benar bisa berjalan efektif dan efisien . Dalam kunjungan kerja ke Kantor Camat Gunung Kijang dan Kantor Lurah Kawal , Rabu pagi ( 16/5/17 ) tersebut, dirinya juga mengecek satu persatu absensi kehadiran pegawai karena hal tersebut menurutnya terkait dengan kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang sedang bertugas , dimana langkah ini memang merupakan salah satu bagian dari pengendalian pekerjaannya sebagai seorang pemimpin , yang harus terjun langsung ke lapangan, dalam rangka mengawasi pelaksanaan pemerintahan serta pembangunan didaerah .
” Laksanakanlah apa yang menjadi kewajiban kita sebagai seorang abdi negara ” ujarnya .

Kunjungan tersebut, juga dimanfaatkan untuk melihat beberapa pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pengurusan KTP , pengurusan Kartu Keluarga , Surat Pengantar dan lain sebagainya .

” saya akan selalu turun langsung dan melihat pelayanan kepada masyarakat , agar semua program pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan baik ” tutupnya.

(Media Center Bintan)


Demikianlah Artikel Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Sekianlah artikel Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Bintan : Camat dan Lurah Wajib Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/bupati-bintan-camat-dan-lurah-wajib.html

Subscribe to receive free email updates: