Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar'

Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar' - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar'
link : Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar'

Baca juga


Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar'



Berita Nasional - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno ikut bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menyambut warga Madiun, Jawa Timur, Eko Hadi yang menyelesaikan nazarnya atau janjinya. Eko bernazar berjalan kaki dari kota asalnya itu jika Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno terpilih menjadi orang satu di Jakarta.

"Dengan finishnya pak Eko, ini bukan hanya kemenangan milik pak Eko saja, tapi didedikasikan juga kemenangan milik masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta," kata Sandi saat beri sambutan di depan FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/5).

Pantauan merdeka.com, warga pun banyak yang berswafoto menyambut kedatangan Prabowo, Sandi, Fadli dan Eko. Selain itu, terlihat juga para pemusik Drumband ikut menyambutnya.

Selain menyambut Eko, ternyata Sandi sapaan akrabnya, melakukan launching sepatu OK OCE yang sekaligus diberikan untuk Eko yang memang sudah 5 kali ganti sendal akibat putus.

"Kita launching sepatu sekalian kita kasih sepatu buat pak Eko, yang udah 5 kali ganti sendal jalan dari Madiun ke Jakarta," tuturnya.

"Ini sepatu OK OCE, dilaunching oleh pak Prabowo dan pak Eko juga sekalian," sambung dia.

Di saat Sandi memberikan sepatu untuk Eko dan juga Prabowo, secara langsung Prabowo mengatakan terima kasih kepada Sandi atas sepatu pemberiannya itu dan melakukan ucapan candaan kepada warga yang datang.

"Aku juga dapet, makasih sepatunya, tapi kalau lu (ke arah warga) harus bayar," ujar Prabowo sambil tersenyum kepada warga.


Demikianlah Artikel Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar'

Sekianlah artikel Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dapat sepatu OK OCE, Prabowo ledek warga 'kalau lu mah bayar' dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/dapat-sepatu-ok-oce-prabowo-ledek-warga.html

Subscribe to receive free email updates: