Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran

Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran
link : Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran

Baca juga


Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran

BATAM I KEJORANEWS.COM : Menyikapi banyaknya pengangguran di Kota Batam saat ini yang diperkirakan mencapai sekitar 70 ribu orang, Safari Ramadhan Ketua Fraksi PAN DPRD Batam berharap kegiatan pelatihan bagi para usia pekerja yang diplot di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemerintah Kota Batam dapat benar-benar tepat sasaran. Jumat (6/5/17).

 
 " Saat ini pengangguran di Kota Batam cukup banyak, ada sekitar 70 ribu orang, untuk itu saya berharap Disnaker dapat melaksanakan kegiatan pelatihan itu dengan tepat sasaran. Pelatihan itu diantaranya adalah K3, Teknik Komputer dan HRD," ujarnya.

Selain hal itu, Safari juga meminta agar Disnaker juga bisa menempatkan para peserta yang dilatih itu untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang membutuhkannya.

" Mereka Disnaker juga harus memberi solusi kepada mereka yang telah dilatih, peserta yang telah dilatih juga harus ditempatkan pada perusahaan-perusahaan yang membutuhkannya, sehingga pelatihan itu tidak sia-sia, karena mereka dilatih dengan menggunakan uang APBD," tambahnya.

Rdk


Demikianlah Artikel Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran

Sekianlah artikel Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Safari Ramadhan Berharap Pelatihan untuk Para Pekerja di Disnaker dapat Tepat Sasaran dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/safari-ramadhan-berharap-pelatihan.html

Subscribe to receive free email updates: