Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia

Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia
link : Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia

Baca juga


Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia



BERITA NASIONAL - Sennheiser baru saja menjual sistem headphone super mewah HE 1 di Indonesia pada awal bulan lalu. Harganya sendiri di jamin bisa membuat geleng-geleng kepala, Yakni Rp 792 juta.

Pertanyaan besarnya, apakah ada yang mau membeli headphone seharga mobil, bahkan rumah, terutama di Indonesia ? Ternyata ada. Menurut Informasi dari Martin Low, Managing Director Sennheiser Asia, setidaknya sudah satu orang di Indonesia yang memesan produk itu. Sayangnya, tidak mau membeberkan identitas pembeli tersebut.

''Di Asia Tenggara, Sennheiser HE 1 sudah terjual lima unit, Di Indonesia sendiri, sudah terjual satu dan beberapa lagi yang mengaku tertarik,''tutur Low kepada Kompas Tekno dalam sebuah sesi jajal eksklusif Sennheiser HE 1 di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Berminat untuk mendapatkan produk Sennheiser HE 1 ini ? Jika iya, Anda harus bersabar. Pasalnya, waktu tunggu untuk mendapatkan produk dengan harga selangit itu bisa mencapai tiga bulan. Produksi perangkat tersebut sangat lama karena semua perangkat di rakit menggunakan tangan manusia alias Handmade.

''Sennheiser hanya bisa memproduksi satu unit HE 1 per hari.  Dalam satu tahun, Kami hanya bisa produksi 250 unit,'' kata Low.

GENERASI KEDUA

HE 1 sendiri merupakan generasi kedua dari headphone Ikonik Orpheus HE 90 keluaran 1991. Ciri khas Orpheus HE 90 masih di pertahankan, yakni hadir sepaket dengan amplifier. Bedanya, Sennheiser kini menggabungkan  keunggulan amplifier tabung dan amplifier transistor dalam satu desain sirkuit yang telah di patenkan.

Inovasi itu menghasilkan respon frekuensi antara 8 hz hingga 100 khz. Kisaran tersebut melampaui kemampuan pendengaran manusia yang rentang nya hanya 20 Hz  sampai 20 Khz. Hasilnya, pengguna bisa mendengar komponen suara yang lebih kaya dan detil.

''Hanya gajah yang bisa mendengar suara di rentang 8 Hz hingga 100 Khz. Butuh gabungan  antara gajah dan kelelawar untuk bisa mendengar semua rentang suara melalui HE 1,
'' canda Low.

Selain itu, tiap-tiap tabung bertugas menurunkan distorsi hingga ke titik terendah dalam sistim reproduksi audio, yakni mencapai 0.01 persen di Khz dengan tekanan suara 100 db. speksifikasi itu di klaim mampu menghasilkan audio super jernih dan hangat, dengan kualitas serupa mendengar suara asli atau kerap disebut high fidelity.

Meski begitu, amplifier tabung memiliki kekurangan yakni rentan terhadap kebisingan udara dan sensitif pada getaran. Sennhieser pun menanggulanginya dengan mendudukan  tabung pada landasan berbahan marmer Carrara.

Jenis batu alam itu mampu meredam kebisingan yang merambat ke tubuhnya. Sebelumnya, Carrara dikenal sebagai material utama pada patung-patung buatan pemahat sohor Michaelangelo. Secara keseluruhan, ada 6000 komponen pada HE1 yang di susun untuk menghasilkan pengalaman mendengar audio yang mumpuni.

Pada komponen dalam,sennheiser mematrikan eletroda keramik berbalut emas dan difragma berlapis platinum. Material itu dianggap pas untuk menjamin kinerja bunyi akustik.


Demikianlah Artikel Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia

Sekianlah artikel Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Headphone Seharga Mobil Laku Dibeli Orang Indonesia dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/headphone-seharga-mobil-laku-dibeli.html

Subscribe to receive free email updates: