Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback"

Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback" - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback"
link : Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback"

Baca juga


Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback"



BERITA NASIONAL - Tidak banyak yang memodifikasi secara radikal tampang mobil mazda, Karena hampir semua line up sudah di lahirkan dengan desain cantik yang khas. Kalaupun harus di ubah, ciri khas tetap dipertahankan, lalu memberi berbagai aksesori sebagai ''penguat rasa''.

Namun apa yang di lakukan salah satu pemilik Mazda CX-5 dari Jepang ini cukup berbeda. Tak lagi main ubahan wajah,namun dia berhasil menyamarkan takdir Cx-5 yang lahir sebagai SUV. Ban besar dan tubuh yang seolah pendek, sekilas menipu mata,bahwa mobil ini adalah hathback.

Inilah hasil modifikasi Mazda CX-5 (tidak diketahui identitasnya) yang hadir dalam Mondera Japan Owners Meet 2015, di Shizuoka City, febuari lalu. Sosok nya di jebret oleh tim fotografi vossen, merek pelek yang menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.

UBAHAN

Tak banyak yang dilakukan, namun sudah dari cukup ''mengubah takdir''. Paling mencolok adalah penggunaan alloy Vossen tipe VPS2 20 inci. Bodi di cat gelap, menyesuaikan dengan warna pelekyang berwarna perunggu.

Untuk membuat SUV ini tampak pendek, pemiliknya memasang suspensi udara yang bisa bisa distel ketinggian nya sesuai keinginan. Paling rendah, jarak bodi dengan tanah hanya beberapa cm, tapi cukup untuk melintas di jalan Jepang yang mulus.

Bodi diberi kosmetik sedikit, termasuk ubahan pada bemper depan dan penambahan side skirt. Selain itu, mobilini dibiarkan standar, termasuk mesin interior. Tidak ada keterangan tentang teknologi suspensi lain untuk mendukung penampilan baru.

Ubahan pada model Mazda pertama yang menggunakan teknologis skyativ ini bisa menjadi contoh modifikasi minimalis, namun sukses dengan hasil dramatis.


Demikianlah Artikel Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback"

Sekianlah artikel Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mazda CX-5 dengan Cita Rasa "Hatchback" dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/mazda-cx-5-dengan-cita-rasa-hatchback.html

Subscribe to receive free email updates: