Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam

Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam
link : Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam

Baca juga


Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam

BATAM I KEJORANEWS.COM : Investor asal Taiwan, PT. Asus Technology Indonesia Batam menanamkan investasi sebesar  US$ 9 juta atau setara Rp 119,7 miliar di Batam, Provinsi Kepri, Rabu (24/5/2017). Perusahaan ini akan memproduksi smartphone merk ASUS di Batam. Produk ini 100 persen akan dipasarkan di wilayah Indonesia.

Melalui program Ijin Investasi 3 Jam (i23J) BP Batam, perusahaan ini langsung mendapatkan delapan perizinan di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam hanya dengan tempo waktu tiga jam.

" Investasi asal Taiwan ini nantinya akan bergerak dibidang industri peralatan komunikasi tanpa kabel dengan jumlah investasi US$ 9 juta dan perkiraan nilai ekspor US$ 350,000,000 dan akan menyerap tenaga kerja 300 orang," ungkap Deputi Bidang Pelayanan Umum, Gusmardi Bustami saat menyerahkan 8 produk dokumen perijinan kepada delegasi perusahaan asal Taiwan.


Pihaknya berharap, industri smartphone di Batam semakin menggairahkan investasi di Batam khususnya di bidang industri peralatan komunikasi tanpa kabel. Hal ini menunjukkan bahwa Batam masih punya prospek bagus dibandingkan negara-negara lain untuk berinvestasi, khususnya industri smartphone.

" Hadirnya PT. Asus Technology Indonesia Batam kita harapkan dapat menarik animo perusahaan lainnya setelah sebelumnya Perusahaan asal Singapura, PT Infocus Costumer Internasional Indonesia memproduksi smartphone android merek SHARP, terlebih dengan kemudahan perizinan investasi yang kami berikan," kata Gusmardi.

Bergerak di bidang industri peralatan komunikasi tanpa kabel dengan kapasitas produksi 2,500,000/ tahun (100% pasar Indonesia), perusahaan tersebut nantinya akan beroperasi di kawasan Pelita, Batam.

Rilis


Demikianlah Artikel Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam

Sekianlah artikel Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Investor Taiwan Dapat Kemudahan i23J BP Batam dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/investor-taiwan-dapat-kemudahan-i23j-bp.html

Subscribe to receive free email updates: