Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos

Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos
link : Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos

Baca juga


Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos



BERITA NASIONAL - Kahirul, pemuda Jalan Musyawarah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa ancaman geng motor yang kini meresahkan warga, bemula dari media sosial instagram. Geng motor yang terdiri dari remaja-remaja itu disebut sering memamerkan aksinya di akun instagram masing-masing.

''Sekarang sudah di hapus, tapi kemarin mereka live instagram sebelum nyerang,''kata Khairul,di Jagakarsa, Rabu (24/5/2017). Didalam akun yang sudah di hapus tersebut,kata Khairul, anggota geng saling serang  komentar dengan kelompok lawannya. Menurut Khaerul, ajakan dan Provokasi geng motor bermula dari kolom komentar.

''Sempat mereka bilang'' ayo bakar gang musyahwarah,'' kata khairul.  Geng motor yang terindenfikasi di antaranya Jepang (jembatan mampang), Belgia, dan Amerika yang disebut berasal dari Jakarta Timur.

Khairul membantahjika dia maupun temannya disebut kenal dengan atau masalah pribadi dengan anggota geng tersebut. Adapun ketua RT 06 RW 04 Jagakarsa, syamsudin mengatakan dia sudah menghimbau warganya, khusus para pemuda, untuk tidak menghiraukan ancaman di media sosial.

Sebab dikwatirkan akan berbuntut pada aksi kekerasan  dan meluas. ''Saya sudah memanggil anak-anak, enggak usah di balaslah biarin saja,'' kata Syamsudin.


Demikianlah Artikel Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos

Sekianlah artikel Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geng Motor Pamerkan Aksinya di Medsos dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/geng-motor-pamerkan-aksinya-di-medsos.html

Subscribe to receive free email updates: