Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun

Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun
link : Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun

Baca juga


Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun



Berita Nasional - Presiden Joko Widodo menegaskan, pemerintah mendukung apapun langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penegakan hukum. Hal ini disampaikan Jokowi di depan pimpinan KPK, Agus Rahardjo, Basaria Pandjaitan, Saut Situmorang, dan Alexander Marwata dalam pertemuan di Istana Merdeka.

"Saya sangat mendukung langkah-langkah yang telah dilakukan oleh KPK, dalam hal apapun, terutama dalam rangka membuat pemerintahan yang bersih, berintegritas yang terbebas dari korupsi," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (5/5).

BacaDjarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi

Jokowi berucap, pemerintah sangat memerlukan dukungan KPK untuk memberantas korupsi maupun membangun tata kelola pemerintahan yang baik. Jokowi berharap, KPK terus bersinergi dengan pemerintah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan, tata kelola pemerintahan yang baik adalah sesuai dengan harapan rakyat yakni bersih dan cepat dalam melayani. Selain itu, bebas korupsi sehingga bisa berkompetisi di tingkat global.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menerima pimpinan KPK sekitar pukul 10.25 WIB di Istana Merdeka. Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno dan jubir kepresidenan Johan Budi dalam pertemuan.

Dalam pertemuan, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi Sapto Prabowo.



Demikianlah Artikel Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun

Sekianlah artikel Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi: Saya dukung langkah KPK dalam hal apapun dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/jokowi-saya-dukung-langkah-kpk-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: