Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi

Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi
link : Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi

Baca juga


Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi



Berita Nasional - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Jakarta Islamic Education Fair (JIEF) 2017 di Jakarta Islamic Center Convention Hall, Koja, Jakarta Utara. Acara tersebut menjadi pameran pendidikan Islam terbesar dan pertama yang diadakan di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Djarot menyampaikan pentingnya pendidikan Islam di Indonesia. Dia ingin agar pendidikan Islam khususnya di Jakarta bisa mengajarkan kebaikan dan sikap toleransi antar umat beragama

"Kita harus bisa membangun pendidikan Islam yang baik, inilah pendidikan yang berkualitas dan bersiap bersaing di internasional," kata Djarot di lokasi, Jumat (5/5).

Djarot menyampaikan pentingnya pendidikan Islam yang baik di Jakarta, utamanya pendidikan yang mengajarkan kesejukan, toleran, dan perdamaian. Jakarta Islamic Center juga diharapkan bisa menjadi salah satu pusat penyebaran Islam yang baik di Ibu Kota.

"Jakarta Islamic Center harus bisa menjadi pusat penyebaran Islam yang damai, menyejukkan dan menyatukan Bangsa Indonesia dalam ideologi Indonesia. Kita bangun masyarakat yang adil dan makmur," jelasnya.

Dalam acara ini, Djarot mengharapkan bisa menjadi acara tahunan yang rutin diadakan oleh Jakarta Islamic Center. Dia juga mengajak setiap institusi dan perguruan tinggi di Indonesia bisa berkontribusi dalam acara edufair ini.

"Saya berharap acara ini tahun depan bisa semakin meriah yang bukan hanya melibatkan institusi di Jakarta tapi di Tanah Air yang kelasnya nasional," tuturnya.

Dalam education fair ini antara lain diadakan acara talkshow, diskusi, bazaar, kreasi tari, marching band, dan aneka lomba. Acara JIEF ini akan diadakan selama tiga hari ke depan dari tanggal 5 hingga 7 Mei 2017.



Demikianlah Artikel Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi

Sekianlah artikel Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot harap pendidikan Islam ajarkan kedamaian dan toleransi dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/djarot-harap-pendidikan-islam-ajarkan.html

Subscribe to receive free email updates: