Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara

Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara
link : Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara

Baca juga


Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara



BERITA NASIONAL - Suara lirih keluar dari mulut Mochammad Diki (31) ketika ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (300/5/2017). Perlahan sambil sesekali menahan rasa ngilu, dia menceritakan ketika tubuhnya dibacok oleh berandalan bermotor pada tanggal 15 Mei 2017 kemarin.

sekitar pukul 00.20 WIB, Diki memacu sepeda motornya untuk mengambil sejumlah uang di ATM. Setelah uang diambil, Diki berniat kembali ke rumah, Namun tak disangka di buntuti sekelompok orang bermotor.

''Waktu itu ada yang telepon. kemudian saya minggir untuk angkat telepon itu,''ujar Diki, Selasa sore. Tak disangka, saat menerima telepon di pinggir jalan Sukagalih, Sukajadi, kepala Diki di pukul dari belakang. Sadar dirinya akan di rampok, Diki mengenggam erat segala barang berharga  miliknya sambil berusaha melawan.

''Karena saya masih pegang hp kemudian punggung saya dibacok pakai clurit. Dibaconya sampai tiga kali,''akunya. Tidak hanya ponsel yang dipertahankan. Dalam keadaan luka, Dikijuga berupaya mempertahankan sepeda motor yang dibawanya.

''Tangan saya masih menggengam (kemudi ) sepeda motor kemudian di bacok lagi pakai pisau daging,''ungkapnya. Diki mengatakan, para pelaku yang membaconya secara bergantian dan tidak ada basa-basi terlebih dahulu.

''Kejadiannya  tidak ada penodongan. Mereka langsung main bacok,''bebernya. Sepeda motor dan barang berharga milik Diki di gondol para pelaku. Nyawa Diki selamat setelah dilarikan ke klinik terdekat.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Reskrim Polrestabes Bandung menangkap 14 orang pemuda yang tergabung dalam komplotan begal yang kerap meresahkan warga kota Bandung.

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di dampingi kepala Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana mengatakan, Kelompok tersebut dalam rentang satu pekan belakangan telah melakukan beberapa pencurian kendaraan bermotor di sertai kekerasan dengan cara melukai korban.

''Mulai tanggal 15 Mei hingga 21 Mei 2017secara berturut-turut terjadi tindak kriminalitas curas dengan total pelaku 14 orang,''ujar Hendro saat di temui di Markas Polresta Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (30/5/2017)

Lebih lanjut Hendro mengatakan, dari 14 pelaku, 10 orang masih berada di bawah umur.'' dari 10 orang di bawah umur ini, ada 5 orang pelajar dan 5 orang tuna wisma,''akunya.

Hendro mengatakan, komplotan begal ini terbilang kejam. pasalnya, setiap aksi kejahatan yang mereka lakukan pasti melukai para korbannya dengan cara membacok.


Demikianlah Artikel Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara

Sekianlah artikel Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesaksian Korban Begal Bermotor di Bandung, Pelaku Main Bacok Tanpa Banyak Bicara dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/kesaksian-korban-begal-bermotor-di.html

Subscribe to receive free email updates: