Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas

Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas
link : Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas

Baca juga


Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas



BERITA NASIONAL - Lhoksumawe- Kecelakaan lalu lintas terjadi di desa Tunong,Kecamatan Muara Batu, kabupaten Aceh Utara, mengakibatkan seorang wanita meninggal dunia, Selasa(30/5/2017).

Kapolsek Muara Batu, Aceh Utara,Iptu Bukhari Gam Cut menjelaskan, Kejadian itu berawal saat mobil Avanza datang dari Banda Aceh menuju Medan mengambil lajur sisi kanan jalan. Sebaliknya di arah berlawanan, pengendara sepeda motor M Yani berboncengan dengan Nirlawati, warga desa Gunci, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, datang dengan kecepatan sedang.

Motor dari arah berlawanan, pengendara sejalur dengan laju Avanza. Akibatnya tabrakan tak bisa di hindarkan. Pengemudi mobil Avanza dengan nomor polisi BL799 Z sempat berusaha menghindar hingga mobil terjungkal ke sawah. Setelah kejadian, sopir Avanza langsung melarikan diri.

''Korban sempat kita rujuk ke rumah sakit PMI Lhoksumawe. Namun, M Yani meninggal dunia. Sedangkan Nirlawati masih dalam perawatan,'' kata Kapolsek.

Dia menjelaskan, barang bukti kejadian itu berupa sepeda motor dan mobil dibawa ke Mapolsek Muara Batu. Sedangkan pengusutan identitas sopir tersebut saat ini sedang di telusuri berssama Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhoksumawe.

''Kami imbsu bagi pengemudi Avanza itu segera menyerahkan diri ke aparat terdekat. Jika tidak, polisi terus mencarinya sampai ketemu,''pungkasnya.


Demikianlah Artikel Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas

Sekianlah artikel Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motor Tabrakan dengan Avanza di Aceh Utara, Satu Orang Tewas dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/motor-tabrakan-dengan-avanza-di-aceh.html

Subscribe to receive free email updates: