Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty

Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty
link : Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty

Baca juga


Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty




BERITA NASIONAL - Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) milik Datsun, GO, sejatinya sudah memiliki desain yang mudah di beri sentuhan. Tengok saja Datsun Go yang di modifikasi sporty dan sempat di pamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), pekan lalu,di booth Datsun.

Wajah standar Go  dibentuk lebih sporty dengan bermodal bodi kit custom. Tambahan aksesoris penunjang dipasang seperti di lampu utama custom, serta beberapa sentuhan karbon pada kap mesin, spion, sampai sayap belakang. Sementara bodi asli di bungkus dengan stiker silver  grey.

Go dengan ubahan sporty ini dibuat lebih pendek dari versi standarnya. percustom Grandmax di pasang di bagian depan dan belakang yang sudah di pangkas, sedangkan untuk pelek aftermarket berukuran 17 inci dengan lebar 8 dan 9 inci.

Kesan sporty masuk sampai interiornya. Meski bertema ekstrem tapi wujudasli interior Datsun Go masih terlihat jelas. Permainan custom pada dasbor dengan mengandalkan motif karbon menjadi tema utama, yang di kolaborasikan dengan jok bride serta aksesori sparco yang mengentalkan aroma racing style-nya.

Mengimbangi tampilannya,sektor mesin juga tak luput dari ubahan. Sistem pendongrak tenaga dari Hurricane melalui air filter dan penstabil kelistrikan  XCS3 menjadi andalan yang dikalaborasikan dengan beberapa merek produk perfoma lainya.

Sebagai sarana hiburan, pemiliknya memilih mengunakan headunit single DIN Nakamichi. Selain sudah mengantongi fitur modren juga tak merusak dasbor orisinilnya. Tema SQL menjadi acuan entertaiment yang mengubah sistem audio standar mengunakan produk aftermarket.

Produk Buddy dari domination menjadi andalannya. Mulai dari speaker fullranfe, midbass, power, sampai subwoofer. Ubahan pada sektor entertaiment ini memang memakan ruang pada bagasi belakang, tapi untuk tempat ban serep masih berfungsi normal.


Demikianlah Artikel Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty

Sekianlah artikel Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Murah Datsun Bertampang Sporty dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/mobil-murah-datsun-bertampang-sporty.html

Subscribe to receive free email updates: