Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri

Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri
link : Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri

Baca juga


Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri




BERITA NASIONAL - Polisi menangkap tiga pemuda bermotor yang membacok warga Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu (28/5/2017). Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiganya mengaku melakukan aksi kekerasan untuk menunjukan jati diri.

''Yang kami amankan semalam adalah sekelompok pemuda yang mencoba mengimitasi kekerasan yang mereka lihat melalui media sosial untuk mencoba mencari jati diri,'' ujar kasat Reskrim  Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander ketika dikonfirmasi, Minggu (28/5/2017).

Ketiganya ditangkap karena membacok tiga warga yang sedang berkendaraan pada minggu dini hari. Pelaku yang saat itu berjumlah belasan orang,berboncengan mengendarai motor sambil membawa senjata tajam.

Adapun yang melakukan pembacokan diperkirakan ada enam orang. Ahmad enggan menyebut mereka sebagai bagian dari geng motor yang belakangan ini meresahkan warga . Alasanya dasri sebagian dari mereka tidak mengendarai motor.

''Sekali lagi di Tangsel tidak ada geng motor, bahkan diantara pelaku sebagian besar tidak memiliki motor,''ujar Ahmad. Polisi saat ini tengah memburu pelaku lainnya. Upaya Prefentif  mencegah aksi kekerasan di jalanan dilakukan dengan merazia orang-orang yang dicurigai akan melakukan pelanggaran hukum.


Demikianlah Artikel Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri

Sekianlah artikel Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi: Pemuda Bermotor di Ciputat Bacok Warga untuk Unjuk Diri dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/polisi-pemuda-bermotor-di-ciputat-bacok.html

Subscribe to receive free email updates: