Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut?

Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut? - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut?
link : Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut?

Baca juga


Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut?




BERITA NASIONAL - Dalam sebuah  video yang viral di media sosial akhir pekan lalu, seekor singa laut  kedapatan melompat dari air dan menyambar seorang gadis cilik hingga tercebur ke dalam laut. peristiwa terjadi di dekat sebuah dermaga British Columbia, Kanada ini mengejutkan netizen  dan memancing banyak pertanyaan  seputar prilaku mamalia tersebut.

Kejadian itu bermula ketika gadis cilik tersebut bersama beberapa orang lain berkerumuan di pinggir dermaga. Beberapa orang diantaranya tampak melemparkan makanan kepada singa laut. Lama kelamaan, singa laut itu semakin mendekat karena beberapa orang terus mendekati air  dengan makanan dan remah-remahnya.

Pada satu titik, mamalia tersebut bisa mendorong dirinya keluar dari air, berusaha untuk lebih banyak makanan. Awalnya anak perempuan itu cukup waspada menghindari singa laut. Tetapi dia duduk di pinggiran dermaga dan lengah, singa laut berhasil menyambarnya. Untung nya, seorang kakek yang sigap langsung terjun ke laut dan berhasil menyelamatkan gadis itu.

Dengan panjang dua meter, singa laut ini kemungkinan merupakan jenis singa laut California yang memang berasal wilayah British Columbia. Singa laut jenis ini dapat mencapai berat hingga 375 kilogram. Hewan ini pada umumnya lebih menyukai makanan-makanan keci dan biasa memakan cumi-cumi atau kerang. Singa laut Steller, biasa yang berukuran jauh lebih besar, juga menghuni kawasan ini.

Singa laut ini tidak melompat ke dermaga untuk memakan anak perempuan itu, tetapi untuk mendapatkan lebih banyak makanan dari orang-orang yang berkerumun di sana.

LEBIH CENDERUNG KEPO DARIPADA KASAR

Singa laut dikienal sebagai hewan yang memiliki rasa keingintahuan tinggi. Hewan ini sering kali kedapatan mengitari dan menyelidiki para penyelam yang memasuki wilayah berkembang biak mereka.

Mereka tidak di kenal sebagai hewan yang kasar. Umumnya, mereka justru penasaran terhadap manusia ketimbang agresif. Tetapi ini bukan berarti bahwa singa laut tidak berbahaya  sama sekali. Anak perempuan itu bisa saja mengalami luka serius. Bagaimanapun, kita harus tetap  waspada jika berada di sekitar hewan liar.

Selain itu, yang perlu di ingat adalah, memberi makan hewan-hewan liar akan menimbulkan resiko yang signifikan. Direktur Florida Program For Shark Research, George  Burgess pernah mengatakan  dalam sebuah wawancara  bahwa memberi makan hewan-hewan liar dapat menimbulkan dampak jangka panjang pada prilaku hewan , mengajari mereka untuk '' menyamakan manusia makan gratis,''


Demikianlah Artikel Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut?

Sekianlah artikel Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seret Gadis Cilik ke Dalam Air, Seberapa Berbahayakah Singa Laut? dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/seret-gadis-cilik-ke-dalam-air-seberapa.html

Subscribe to receive free email updates: