Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum

Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum
link : Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum

Baca juga


Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum




 BERITA NASIONAL - Kawanan perampok yang beraksi mengunakan alat strum di tangkap polisi di daerah Subang, Jawa Barat, pada Selasa (30/5/2017) dini hati. Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra menjelaskan, para perampok itu beraksi pada Kamis (25/5/2017), di dekat pimtu tol Delta Mas, Cikarang Pusat.

Perampok yang di tangkap itu adalah A (30), SS ( 27), N (31), dan M (29). Adapun korban adalah Hendra (38), yang merupakan sopir rental di Kabupaten Bekasi. Para Perampok menggunakan modus menyewa mobil yang di kendarai Hendra. Kemudian, pelaku A meminta mobil berhenti di tengah  perjalanan dengan alasan ingin membeli rokok.

''Pada saat pelaku A turun, SS pun segera menyetrum Hendra dengan alat strum di pundak bagian kanan.  Saat korban melawan, pelaku N dan U memegang korban hingga dia tak berdaya ,''kata Asep, melalui keterangan tertulis, Selasa (30/5/2017).

Setelah korban tak berdaya, para pelaku membawa mobil Toyota Avanza masuk ke dalam tol dan menuju ke Kerawang Barat. Pemilik kendaraan yang kemudian Hendra kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak  Kepolisian pada Minggu (28/5/2017).

Setelah itu Polres Metro Bekasi pun Bekerja  sama dengan Polres Karawang untuk menyelidiki mobil yang dibawa kawanan perampok tersebut. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap di SPBU Ciberes subang. Kepada polisi, para  pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksi tersebut.

Tidak hanya alat strum yang disita polisi, tetapi juga di temukan dua buah kunci letter-T dan sebuah tang yang diduga digunakan untuk mencuri kendaraan bermotor. Para tersangka dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun .


Demikianlah Artikel Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum

Sekianlah artikel Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bekasi Tangkap Perampok Bersenjata Alat Setrum dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/polres-bekasi-tangkap-perampok.html

Subscribe to receive free email updates: