Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan

Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan
link : Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan

Baca juga


Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan

TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang melaksanakan latihan Triwulan II/M-2 yang dipimpin langsung Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Didik Iwan S. Jumat (5/5/17).


Menurut Danyonmahanlan IV Letkol Marinir Didik Iwan S., Latihan kali ini melibatkan 118 personel Marinir Yonmarhanlan IV untuk terus mengasah kemampuan tempur baik regu maupun pleton.

“Beberapa materi yang dilaksanakan siang maupun malam diantaranya Pertahanan Pangkalan,GMUK Gerakan Maju Untuk Kontak,Serangan,Patroli Penyelidik,Patroli Tempur”.

Sedangkan lokasi latihan kali ini meliputi wilayah Tanjungpinang yang terdiri dari medan Rawa, Laut, pantai dan medan bukit yang ada diwilayah Tanjungpinang., jelas Didik.

Selain itu dalam pelaksanaan latihan Yonmarhanlan IV kali ini di dukung tim kesehatan dari Diskes Lantamal IV dan serta memanfaatkan jaring komunikasi yang ada untuk memudahkan pergerakan dan konsolidasi pasukan.

(Dispen Lantamal IV)


Demikianlah Artikel Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan

Sekianlah artikel Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Profesionalisme, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Gelar Latihan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/tingkatkan-profesionalisme-batalyon.html

Subscribe to receive free email updates: