Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu

Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu
link : Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu

Baca juga


Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu



BERITA NASIONAL - Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan, ledakan terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) malam menewaskan seorang polisi dan melukai empat polisi lainnya.

Menurut Syafruddin, polisi yang menjadi korban yang diduga bom itu sedang mengamankan pawai obor menjelang Ramadhan. '''Korban anggota (polri) saat sedang mengamankan kelompok masyarakat yang sedang pawai di sekitar kampung Melayu,''kata Syafruddin di lokasi, Rabu malam.

Adapun satu polisi yang tewas akibat ledakan yang diduga bom bunuh diri itu diketahui bernama Bripda Taufan. Dua ledakan terjadi di kampung Melayu sekitar jam 21.00WIB. Hingga saat ini, diketahui bahwa dua ledakan itu berjarak sekitar 100 meter  dengan selisih ledakan sekitar lima menit.

Dua ledakan itu terdengar keras bahkan hingga 1 kilometer dari terminal kampung Melayu. Ledakan bom diketahui merusak halte bus Trans Jakarta.


Demikianlah Artikel Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu

Sekianlah artikel Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transjakarta Serahkan Rekaman CCTV untuk Penyelidikan Ledakan Bom di Kampung Melayu dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/transjakarta-serahkan-rekaman-cctv_24.html

Subscribe to receive free email updates: