Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa?

Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa? - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa?
link : Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa?

Baca juga


Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa?


Berita Nasional - Rombongan anggota DPRD DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak ke tempat hiburan malam pada Rabu (24/5/2017). Lokasi pertama yang mereka datangi adalah diskotek Illigals, Jakarta Barat.

Rombongan anggota dewan yang melakukan sidak adalah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Ketua Komisi B DPRD DKI Tubagus Arief, dan para anggota Komisi B seperti Prabowo Soenirman, Syarifudin, dan Yuke Yurike.

Pantauan Kompas.com, ketika tiba di lokasi, para anggota Dewan sempat melontarkan berbagai pertanyaan kepada General Manager Iliigals, Erwan. Setelah itu, mereka ikut dengan manajemen Illigals yang sedang memeriksa loker milik karyawan.

"Ini sepertinya tulisan tentang bahaya narkoba tidak ada," ujar Prasetio.

Prasetio sempat meminta berkas-berkas perizinan tempat hiburan itu kepada pihak manajemen. Setelah di Illigals, rombongan melanjutkan perjalanan ke Alexis di Jakarta Utara. Kepada manajemen Alexis, Prasetio meminta komitmen mereka untuk menghentikan peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

"Tadi kita dari Illigals. Next ke depan kita ke sini tanpa permisi. Kalau saya datang ada narkoba, langsung tutup ini Pak. Kita minta komitmen Bapak untuk dukung program pemerintah," ujar Prasetio.

Prasetio mengatakan sidak malam ini dilakukan menjelang bulan puasa. Anggota DPRD DKI memeriksa perizinan dan mengingatkan pihak manajemen terkait peredaran narkoba di tempat hiburan mereka.



Demikianlah Artikel Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa?

Sekianlah artikel Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa? dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/anggota-dan-pimpinan-dprd-dki-datangi.html

Subscribe to receive free email updates: