Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu

Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu
link : Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu

Baca juga


Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu



BERITA NASIONAL - Densos 88 bersama Polda Jawa Barat telah selesai melakukan penggeledahan rumah kontrakan milik WS, RW 21, Kelurahan Margasari, Buahbatu, Kota Bandung , Jumat (26/5/2017).

''Kami membawa sejumlah barang bukti yang di periksa ,'' kata kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi pengeledahan, Jumat siang. Barang bukti yang diamankan Densus 88 dimasukan didalam tiga kantung. Barang-barang tersebut diantaranya adalah dokuman pribadi, ijazah dan 10 pemilik WS.

''Kami juga tutup panci yang dimodifikasi yang kita duga terkait dengan modus bom panci,''ungkap Yusri. Sebelum diberitakan, Densus 88 bersama Polda Jawa Barat melakukan pengeledahan di sebuah rumah di jalan Rancasawo, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (26/5/2017).\

Kepala bidang Humas Polda Jawa Barat Pol Yusri Yunus mengatakan, rumah tersebut diketahui  disewa  oleh salah satu terduga pelaku yang terlibat dalam teror bom kampung Melayu, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

''Kami melakukan pengeledahan rumah kontrakan terduga pelaku terkait bom kampung Melayu dengan inisial WS,'' kata Yusri saat di temui di lokasi pengeledahan. Yusri menjelaskan, terduga pelaku teror bom Kampung Melayu berinisial WS tidak ?  di tangkap di rumah yang saat ini tengah digeledah. '''

''Terduga pelaku sudah kami amankan. Di dalam rumah ini ada istri dan anaknya,''ujarnya. Penangkapan WS, menurut Yusri, berdasarkan kesaksian beberapa saksi serta istri-istri terduga pelaku teror bom Kampung Melayu yang sudah di amankan sebelumnya oleh Densus88.


Demikianlah Artikel Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu

Sekianlah artikel Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutup Panci Modifikasi Disita dari Rumah Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/tutup-panci-modifikasi-disita-dari.html

Subscribe to receive free email updates: