Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya

Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya
link : Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya

Baca juga


Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya


Berita Nasional - Veronica Tan tampak menangis tak kuat menahan air matanya ketika membacakan surat dari Basuki Tjahaja Purnama yang ditulis dari ruang tahanannya di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Veronica membacakan surat Basuki alias Ahok, saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

"Pada saat kami sebagai keluarga memutuskan tidak banding, bapak minta saya untuk bacakan surat ini untuk semua...," ucap Veronica saat mendapat kesempatan bicara.

"Rumah tahanan Depok, Minggu 21 mei 2017.

Kepada relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai, semua yang telah menjalani proses demokrasi di mana pun berada...

Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami, saya mau berterima kasih kepada suadara-saudara yang terus mendukung saya, kirim bunga, makanan..."

Veronica mulai tercekat untuk melanjutkan membaca surat Ahok tersebut. Dia kemudian terisak sambil memegang mikrofon.

Salah seorang kuasa hukum Ahok, I Wayan, membuka minum botol dan menyerahkannya kepada istri Ahok tersebut. Adik Ahok, Fifi, berusaha menenangkan kakak iparnya itu dengan memberikan tisu.



Demikianlah Artikel Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya

Sekianlah artikel Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Veronica Menangis Bacakan Surat Ahok untuk Pendukungnya dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/05/veronica-menangis-bacakan-surat-ahok.html

Subscribe to receive free email updates: