Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas

Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas
link : Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas

Baca juga


Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas




BERITA NASIONAL - Otoritas perkeretaapian  Sri Lanka mengumumkan pemberlakuan tindakan tegas terhadap warga yang melakukan  swafoto (selfi) di lintasan kereta api. Sikap ini diambil setelah seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun tewas bersama dua ornag lainnya, saat melkukan selfi di jalur KA dekat pantai di kolombo, Minggu kemarin.

Anak laki-laki dan saudaranya yang berusia 24 tahun terbunuh saat sedang memotret diri sendiri di bagian lintasan KA berpemandangan indah di kota itu. Polisi juga menyebutkan, di saat yang sama , di bagiab lain jalur  tersebut, seorang pria yang berselfie dengan pasangan nya pu tewas tersambar kereta api.

Sementara, wanita yang berfoto  bersama pria tersebut  mengalami luka parah, dan kini dalam perawatan intensif.

Juru bicara otoritas  Kereta Api Sri lanka, Wijeya Samarasinghe mengatakan, berswafoto dengan ponsel menjadi penyabab utamakematian di rel kereta api  sudah 28 orang tewas di lintasan kereta api  Si Lanka, tahun ini.

''Kami meluncurkan sebuah kampanye minggu ini untuk menempatkan staf keamanan kami , dan menangkap mereka yang berjalan  di jalur KA, atau mendekat ke depan kereta api  yang bergerak ,'kata wijeya kepada AFP.

''Ada beberapa yang ingin memgugah video dan foto diri di depan kereta  yang bergerak sayangnya, beberapa diantaranya tidak bisa menyingkir dan terbunuh,''kata dia. Polisi juga mengatakan , korban kebanyakan turis lokal dari tempat lain  yang melakukan perjalanan  ke kolombo  pada hari libur.

Para turis ingin berfose di jalur kereta  dengan pemandangan  samudera Hindia di latar belakangnya. "Mereka tidak menyadari  betapa berbahayanya ,''kata seorang petugas polisi yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sri Lanka  adalah negara bagian di Asia selatan yang pertama kali memperkenelkan ponsel  pada tahun 1989. Selanjutnya, terjadi ledakan  pengguna smartphonedalam beberapa tahun terakhir. Namun, angka kematian di jalur KA di Sri Lanka , masih di belakang negeri tetanggannya India.

Raksasa Asia Selatan itu menduduki  peringkat teratas dalam daftar global tahun lalu, dengan 76 kematian dalam  priode dua tahun. Data tersebut berdasarkan hasil study Universitas  Carnegie Mellon yang berbasisdi AS dan Institut Teknologi Informasi Indraprastha di New Delhi.


Demikianlah Artikel Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas

Sekianlah artikel Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banyak Makan Korban, "Selfie" di Rel KA Diancam Tindakan Tegas dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/banyak-makan-korban-selfie-di-rel-ka.html

Subscribe to receive free email updates: