Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran

Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran
link : Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran

Baca juga


Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran





BERITA NASIONAL - Seorang warga kemayoran bernama Abdul Kosim (32) tewas dan seorang pemuda lainnya bernama Andrian  Dwi Nanda (18) terlika parah pada Minggu (18/6/2017) dini hari saat sedang duduk -duduk di bawah patung ondrl-ondel di jalan Benyamin   Sueb, Kemayoran.

Kasubag Humas Polres Metro  Jakarta pusat Kompol Suyatno menyebut, keduanya di tabrak beberapa kali oleh pengendara mobil yang sama. '''Awalnya sekitar jam 02.30, saksi sedang duduk di sekitar ondel-ondel, tiba-tiba datang mobil Alya putih melawan arus  dan langsung menyerang pemuda yang sedang berkumpul,''kata Suyatno dalam keterangan tertulis, Minggu (18/6/2017).

Saksi leonardo (21) yang merupakan pengamen yang sedamng duduk di situ mengatakan, pengemudo mobil Alya tersebut kemudian menabrak  Abdul Kosim dan Andrian hingga jedua kakinya terluka parah.

Tak henti di situ, pengemudi mobil kembali melawan arus mengarahkan mobilnya ke patung ondel-ondel. Para pemuda, termasuk Andrian dan Abdul kosim  akhirnya tewas di tempat,'' Kedua korban sudah di visum, saat ini kami sedang mencari saksi-saksi,''ujar Suyatno.


Demikianlah Artikel Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran

Sekianlah artikel Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Ditabrak Mobil Beberapa Kali hingga Tewas di Kemayoran dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/pemuda-ditabrak-mobil-beberapa-kali.html

Subscribe to receive free email updates: