Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan

Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan
link : Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan

Baca juga


Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan




BERITA NASIONAL - Dua pelaku begal bermodus lempar obeng terhadap korbannya beraksi di Jalan Mayor Baru, Medan Barat. Meski berhasil merampok seoeda motor jenis Yamaha Vega  BK 2847 ADL milik kodinir Halawa, namun kedua pelaku berinisial AT (22)warga Brayan kota , Medan Barat, dan rekannya AB (23) warga Helvetia Medan, berhasil di ringkus Reskrim Polsekta Medan Barat.

Kejadian bermula saat korban baru saja keluar dari salah satu cafe di kawasan Yos Sudarso Medan. Ketika melintas dengan sepeda motornya , kedua pelaku langsung mengejarnya. Lantaran panik, korban jatuh dari sepeda motornya. salah satu pelaku mengeluarkan obeng yang dikira korban senjata tajam.

Pelaku AT melemparkan obeng ke arah korban. Halawa pun lari pontang-panting.

Selnjutnya, sepeda motor hasil kejahatan di jual ke seorang penadah berinisial RF(22) Warga Hamparan Perak, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Oscar Setjo mengatakan , kedua pelaku ditangkap atas laporan korban.

''Setelah dilakukan penyidikan, kedua pelaku menjual kepada sejumlah penadah, awalnya pelaku menjual ke penadah berinisial JL(47) warga Jalan Kapten Muslim, kemudian dijual lagi kepada SP (33) warga jalan Platina , Medan Deli, dan terakhir sepeda motor itu dijual kepada RF (22) warga hamparan perak. Kedua pelaku serta tiga orang penadahnya sudah kita amankan ,''kata Oscar.


Demikianlah Artikel Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan

Sekianlah artikel Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begal dengan Modus Lempar Obeng Beraksi di Medan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/begal-dengan-modus-lempar-obeng-beraksi.html

Subscribe to receive free email updates: