Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan

Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan
link : Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan

Baca juga


Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan




BERITA NASIONAL - Dalam sebulan, 56 begal di tangkap polresta  Medan beserta polsek jajarannya dari 92 lokasi di kota Medan. Dari puluhan orang itu, empat diantaranya dilumpuhkan dengan tembakan karena melawan  dan coba melarikan.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dewihananto memaparkan, penagkapan 56 tersangka dilakukan pihak kepolisian melalui  penyelidikan 34 kasus  kejahatan  yang masuk dalam  laporan polisi.

''Dari 56 tersangka kasus kejahatan jambret dan begal ini, ada 34 kasus yang sebelumnya sudah di laporkan ke polisi. Mereka diamankan dalam kurun waktu  sebulan terakhir terhitung Desember 2015 hingga 5 januari 2016,''kata Mardiaz, Kamis (7/1/2016).

Aksi kejahatan para tersangka tercatat ada di 92 tempat kejadian perkara. Modus operandinya dengan memepet korban dengan cara bergerombol. Beberapa di antara para tersangka ada yang sudah 23 kali beraksi dan residivis kasus yang sama.

''Modus para tersangka dengan bergerombol memepet korbannya dan mengancam menggubakan senjata tajam. Beberapa orang diantaranya sudah beraksi berulang kali hingga di 23 lokasi, ada juga yang merupakan residivis kasus serupa,tambah mardiaz.

Para tersangka dijerat pasal 365 KUHP Pidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman kurungan penjara lima tahun penjara.

''Kami terus berupaya menekan maraknya aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polresta Medan dan jajarannya dengan menggelar patroli rutin titik-titik rawan, kami juga imabau masyarakat agar bekerja sama memberoikan informasi bila ada tindak pidana di lingkungan masing-masing ,''tegasnya.


Demikianlah Artikel Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan

Sekianlah artikel Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dalam Sebulan, 56 Begal Ditangkap di Kota Medan dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/dalam-sebulan-56-begal-ditangkap-di.html

Subscribe to receive free email updates: