Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya

Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya
link : Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya

Baca juga


Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya



PERISTIWA - Sebuah mobil Honda Mobilio nopol W -683 C ditemukan di tengah hutan pada petak 30, Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Tak ada seorang pun di dalam mobil berwarna putih itu.

Hanya ada 4 buah minuman teh pucuk kemasan botol plastik kecil dan 1 buah kemasan botol plastik Sprite 1,5 liter.

Penemuan mobil itu dikabarkan akun Facebook Dhody Setyawan melalui grup Media Informasi Orang Tuban.

"Ditemukan sebuah mobil merk honda mobilio tersebut di atas ...apabila teman teman lamongan gresik sidoarjo yg mengetahu pemilik mobil tersebut silahkan menghubungi polsek NgambonBojonegoro .... Iptu mujiono kanit reskrim," tulis akun ini.

Dhody juga menjelaskan bahwa berdasarkan saksi di lokasi kejadian kendaraan itu melintas dari Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon menuju ke arah tebing masuk hutan KRPH Mundu sejak hari Senin tanggal 12 Juni 2017, sekira jam 03.30 WIB.

"Samping depan sebelah kanan mobil terdapat stiker tulisan angkutan resmi bandara juanda, kondisi kendaraan posisi ban depan sebelah kiri terperosok/menggantung, accu mobil masih terpasang, lampu reteng kanan menyala, posisi jok belakang terlipat terdapat sebuah karpet warna merah".

Akun ini juga menulis nama tiga saksi yang bisa dimintai keterangan dari keberadaan mobil tersebut.

Sejumlah netizen yang membaca postingan ini merasa heran dengan keberadaan mobil tersebut di tengah hutan karena secara kasat mata tidak mungkin jalan itu bisa dilewati mobil.

"Yg bawa 2 orang itu dan orangnya blm ketemu jg itu masih misterius karena mobil kok bisa masuk situ padahal secara kasad mata tidak mungkin jalan itu bisa dilewati mobil," tulis akun @Åmìéñ Gõöñérs .

Lalu ada juga yang mengenali mobil tersebut dan sempat berpapasan.

Teguh Hariyanto: Gone wong gersik di selidiki pihak berwajib plat nomer punya orang gersik.

Nurul Hudawan: Sekedar info mobil itu beriring2an dgn saya dari Surabaya ke Gresik tadi malam sekitar jam 22.00 kurang lebih,tidak jelas nopolnya tapi ciri2 setiker yang sama.

M Musya Fi'in: Iku Mambengi Selip"an Mbe Mobil Iku Numpak.e Ngebut Lur,Mulai Dari Pakah-Rengel.

Hingga berita ditulis belum ada konfirmasi tentang pemilik mobil tersebut.

AnalisaQQ™


Demikianlah Artikel Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya

Sekianlah artikel Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Merinding, Honda Mobilio Putih Ditemukan di Tengah Hutan, Dicari Pemiliknya dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/bikin-merinding-honda-mobilio-putih.html

Subscribe to receive free email updates: