Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama

Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama
link : Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama

Baca juga


Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama


NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memasuki puasa ke 21wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menggelar Buka Puasa bersama dengan Yatim Piatu dan masyarakat Natuna dikediamannya, Jum'at (16/6/17).

Buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh para pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(FKPD) dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Acara buka puasa bersama selain diisi dengan menyantuni anak yatim juga diisi dengan ceramah agama, menjelang buka puasa.
Kepada awak media,Wakil Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menyampaikan bahwa melalui kegiatan buka puasa bersama pihaknya dan keluarga ingin berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada sesama.

"Puasa Ramadhan hanya sekali setahun kita laksanakan, di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini saya ingin berbagi dengan masyarakat, karena saya sadar,tanpa masyarakat saya bukan apa - apa," kata Ngesti.









Adw


Demikianlah Artikel Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama

Sekianlah artikel Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti Gelar Buka Puasa Bersama dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/wabup-natuna-ngesti-yuni-suprapti-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: