H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat

H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat
link : H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat

Baca juga


H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat




BERITA NASIONAL - Kepolisian memprediksi jalur puncak Bogor, Jawa Barat akan di padati pada H+1 Lebaran atau pada Senin ( 26/6/2017). Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Ajun Komisaris Polisi Hasby Ristama menyebutkan, Kawasan Puncak menjadi tujuan wisata bagi warga yang ingin menghabiskan waktu liburan Lebaran.

Untuk mengantisipasi kondisi tersebut, Kepolisian menyiapkan menyiapkan 400 personel gabungan yang akan di tempatkan di 22 pos pengamanan (Pam) dan pos pengaturan (gatur) di jalur puncak. Wilayah Bogor, khususnya puncak selalu ramai pada hari Lebaran hingga akhir masa liburan. Sedangkan arus mudik  dan balik jumlahnya tidak begitu banyak ,''Kata Hasby , Selasa (20/6/ 2017).

Dia mengatakan, jalur puncak hanya menjadi perlintasan bagi pemudik dari Jakarta menuju wilayah Suka bumi Cianjur. Menurut dia, jumlah pemudik yang melintas di wilayah kabupaten bogor jauh lebih kecil di bandingkan arus mudik di Jalur Pantai Utara maupun Selatan.

''Fakos pengamanan dilakukan di pusat-pusat keramaian, seperti kawasan wisata dan juga jalu lalu lintas  di wilayah kabupaten bogor ,'' ujarnya. Selain petugas, lanjut Hasby, pihaknya juga menyiapkan mobil ambulan di setiap posnya  dan alat berat seperti backhoe.

Hal itu mengingat  jalur puncak merupakan kawasan yang rawan bencana longsor. ''Kami imbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas di jalur puncak. Kami juga tyidak sarankan masyarakat pakai jalur alternatif, pakai jalur biasa saja karena jalur alternatif rawan bencana, ''ucap dia.


Demikianlah Artikel H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat

Sekianlah artikel H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel H+1, Jalur Puncak Diprediksi Padat dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/h1-jalur-puncak-diprediksi-padat.html

Subscribe to receive free email updates: