Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang

Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang - Hallo sahabat WAH KABAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Artist, Artikel Berita, Artikel Celebrities, Artikel Gossip, Artikel Hari Ini, Artikel Kabar, Artikel News, Artikel Singapore, Artikel Socialita, Artikel Today, Artikel Unik, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang
link : Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang

Baca juga


Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang




BERITA NASIONAL - Seorang remaja, Muhammad Saleh (16) di;laporkan hilang setelah jatuh saat selfi (swafoto) di Bendungan Dam langkahan, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Jumat (16/6/2017).

Korban datang ke lokasi itu bersama dua temannya yaitu Efendi dan Wanda dengan mengunakan sepeda motor. setiba di bendungan tiu, korban berswafoto dan terpeleset hoingga jatuh ke bendunagn tersebut .

Kapolsk Langkahan, Ipda Sudiarno malam menyebutkan kedua saksi, Efendi dan Wanda melihat korban terjatuh ke bendungan. Keduanya berusaha berteriak minta tolong kepada warga sekitar. ''Bahkan sebelum jatuh, korban sempat meminta temannya juga memotretnya saat berswafoto,''kata Ipda Sudiarno.

Keduia saksi berusaha menolong dengan mengulurkan kayu ke tangan korban. Namun, korban terseret arus bendungan yang deras.

Tim Search and Rescue (SAR) dan BPBDAceh Utara mendatangi lokasi kejadian untuk mencari korban di sekkitar bendungan itu.''Tadi hingga malam kita mencari, Namun karena gelap terpaksa kita hentikan. Besok kita lanjutkan lagi,''katanya


Demikianlah Artikel Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang

Sekianlah artikel Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jatuh ke Bendungan Saat "Selfie", Seorang Remaja Hilang dengan alamat link https://wahkabar.blogspot.com/2017/06/jatuh-ke-bendungan-saat-selfie-seorang.html

Subscribe to receive free email updates: